CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Supported by

Minggu, 07 September 2008

Maaf teman..

Sepenggal kisahku di masa lalu yang ga kan pernah aku lupain, aku ga pernah mengira bisa mengalami hal ini…sedikit menyesal tapi sudah terjadi, satu orang tmen baikku, dia udah layaknya sodara buat aku, tmenku dari SD, Saking dketnya ibunya sndiri udah nganggep aku anak sndiri, tiap hari kl aku ga di rumah dia, brarti dia yg dirumahku, sampe2 buat aku tu rumah dia udah seperti rumahku sndiri. Aku paling suka kl diajak nongkrong di “rumah pohon” buatan dia, kadang kl ade’ nya brangkat skolah aku sering dimintain tolong sama ibunya buat nganterin..tiap pulang skolah aku makan siang dirumah dia bareng keluarganya…ayahnya pengusaha yang punya hobi menyelam…ibunya buka usaha salon di rumahnya…kadang kl lg libur aku suka nginep dirumah dia, kami sering maen2 bareng, maen video game, maen layangan, sampe nyari2 ikan disawah, poko'nya kami berdua udah menguasai dunia!

Waktu aku lulus SD kebetulan kami masuk SMP yang sama, di ospek juga bareng2…sampe2 aku ikut ekskul bareng dia juga, kadang klo brangkat skolah kami suka boncengan naek sepeda bareng…masa SMP aku jalani biasa2 aja bareng dia sampe2 waktu kami mulai masuk kelas2, aku punya masalah sama dia. Waktu tu kami brantem..Tapi blom sempet masalah tu selesai aku udah harus ikut ayahku pindah dinas ke Manado…keluargaku sempet pamitan ke rumah dia cuma waktu tu dia lg pergi entah kemana, mungkin karna jengkel sama aku…Aku ga pernah hubungi dia slama aku tinggal di Manado..Kira2 udah 5 tahun aku sempet pulang, ya aku banyak ketemu sama temen2 kecilku dulu..mereka udah pada kuliah semua, aku nyari2 tmen ku yang satu ni ga ketemu2, pikirku mungkin dia udah nglupain masalah kami yg dulu..kata tmenku yang laen dia udah pindah rumah, aku nyari2 informasi akhirnya ketemu juga. Betapa shock nya aku waktu dnger kabar dari ibunya kl dia udah meninggal…ibunya sempet nangis di depanku waktu crita klo dia overdosis..ya, narkotik keparat udah ngambil 1 orang tmenku, aku smpet ke makam nya bareng keluarga dia, aku bner2 nyesel coz ga sempet minta maaf sbelum aku pindah. Aku inget dia pernah bilang ke aku tentang impiannya. Dia pngen kita berdua jadi penyelam ngikuti jejak ayahnya…aku bilang dalem hati…Teman, mungkin blum sekarang… aku yakin suatu saat nanti kita pasti bisa, tapi entah dimana.


3 Bloody comment..:

Anonim mengatakan...

turut berduka ya buat temennya.. :(

Tha..^^ mengatakan...

turut berduka juga ya :(

Goiq mengatakan...

sama...turut berduka...