CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Supported by

Minggu, 07 September 2008

Sticker 50 tahun Indonesia Merdeka Di Gitar Nick Zinner ( Gitaris The Yeah Yeah Yeahs )

Pertama denger lagunya grup band ni aku mang ngrasa aneh, musiknya yg sdikit beda dari musik2 biasanya yg sering aku dnger, musiknya mungkin bisa dikatakan sdikit mirip ma The Strokes. Band ni berasal dari NYC, awal terbentuknya taun 2000 'n waktu tu masi jadi band pembuka The white stripes, The Strokes, dll....tapi..ada satu yg bikin aku tertarik, waktu nonton video Livenya, aku liat di gitar strato punya gitarisnya ada sticker 50 tahun indonesia merdeka!lho??kok bisa?...aku pikir dia orang Indonesia...tapi mang bukan hehe, namanya Nick Zinner...aslinya mang dari New York, ktanya siy dia nempel sticker tu karna dia cinta mati sama Indonesia, dia mengagumi semua yg berhubungan dengan Indonesia mulai dari alam, budaya, dll...Bahkan dia smpet tinggal di Jogjakarta slama 6 bulan buat belajar gamelan...gilaaa ni orang niat bgt yak?!

0 Bloody comment..: