CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Supported by

Rabu, 03 September 2008

Introduction To My Self!!!!

HALO SMUA!! Aku rizal..entah dari mana aku dapet ilham buat ciptain blog ni…entah karena ikut2an ato dapet wangsit, ato mungkin karna otakku lg konslet trus tiba2 jd cerdas trus bisa bikin blog…tp yg jelas moga2 bisa berguna buat ku ‘n orang laen.
HELL YEAA!! It’s all about me ‘n my family…ayahku adalah orang yang mengajarkan aku tentang tanggung jawab, ketegasan, loyalitas, disiplin, dan selalu membimbing aku menjadi seorang “decision maker” yang baik, ibuku yg mengajarkan ku tentang arti kelembutan, cinta, kasih sayang, ketulusan. Aku anak pertama dari 3 bersodara yg bisa dibilang aneh2, ade ku yg nmr 2 tu cewe tapi tu cuma chasingnya doank..dalemannya cowo! Gimana ga coba?? Dari kcil ga pernah maen boneka ato masak2an kaya’ ce normal..eeeh dia malah maen mobil2an,maen kasti,maen perang2an sampe permainan2 yg bisa dikatakan BERAT!!hanya saja akhir2 ni stelah beranjak dewasa dia baru menemukan ke-feminimannya..ade ku yg nmr 3 tu cowo..orgnya egois bgt, apa2 mo menang sndiri, meskipun kalah tapi tetep meng-klaim klo dia tu menang..dah gitu galaknya minta ampuuun,mungkin klo aku bukan ka2knya dah ditelan hidup2 aku niy,apa karna bintangnya leo trus dia jd galak ky singa, ato dari lahir mang blom dijinakin ma ibuku??hahaha.. nah kl aku sndiri…aku ga bisa nilai, coz "cermin" ku ada di kalian smua!!! PEACE YOW!

0 Bloody comment..: